Indonesia, tanah airku tanah tumpah darahku,
disanalah aku berdiri, jadi pandu ibuku,

Maju Tak Gentar membela yang benar....

Hallo...hallo bandung...

hust, kok jadi inget lagu2 perjuangan.

Bang Malik, saya jadi bingung apa anda mengidap amnesia atau hilang
ingatan ya? Jangan2 bahan kuliah juga lupa hahahaha....

Bener, ana dateng koq. Kalo soal urusan nggak dateng dan penyandang
status "bussy" itu biasa dipegang Mario Gagho ato "dr. Mario" hahahaha

--- In ppi-india@yahoogroups.com, abdul malik <[EMAIL PROTECTED]>

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/igXolB/TM