Hahahahaha.........tolong moderatornya ditertibkan,
ingat nggak boleh copy-paste.
Malu kan kalo siswa luar negri, pendidikannya tinggi lg bisanya cuma
copy-paste dan contentnya nggak berbobot.

hahahhaa...........

--- In ppi-india@yahoogroups.com, Mario Gagho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> catatan: kisah seorang janda yg sangat memilukan dan
> menyatat hati. saya copy/paste dari milis nasional
> (ppiindia@yahoogroups.com) untuk kita kaji bersama.
> Selamat mengambil hikmahnya... (MG)
>
> Disini saya ingin menceritakan sebuah kisah mengenai
> seorang janda yang baru saja ditinggal mati
> suaminya....
>
> Linda seorang janda kaya yang baru saja kematian
> suaminya akibat kecelakaan jalanraya. Linda masih muda
> dan mempunyai potongan badan yang cantik.
>
> Sejak kematian suaminya, linda sentiasa diusik oleh
> [...]

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/iEagnA/LpQLAA/HwKMAA/igXolB/TM