Salam mahasiswa,

Puji syukur kepada Allah SWT atas partisipasi kita, siswa Indonesia
di ICCR Cultural Nite "Friendship Through Culture" 2005 kemaren yang
alhamdulillah berjalan dengan sukses dan lancar.

Kami berempat, Iskandar, Aila, Echa dan saya sendiri sbg siswa dari
Indonesia merasa begitu bangga bisa memperkenalkan kekayaan budaya
kita kepada dunia melalui pagelaran budaya tersebut.

Saya juga bersyukur, dimana teman2 berempat bisa meluangkan waktu
produktifnya untuk bisa bergabung, berlatih dan bekerjasama dalam
acara tersebut. Juga koreografer kita di ICCR Mr. Sharma Jhi dan para
asistennya juga Mr. Malkit, yang begitu sabar melatih dan mengarahkan
kami dalam mendesain acara tersebut.

Terimakasih sebesar2nya pada Iskandar, yang banyak memberikan
segudang pengalamannya selama menari di India. Juga Aila dengan
pengalamannya menari kathak di kota2 besar di Indonesia dan berbagai
pengetahuan teknisnya yang banyak memberikan kontribusi dalam
mendesain, meramu dan memperbaiki tarian kami yang sempat dirubah
hingga 3 kali. Wah, saya bangga sekali saat melihat Echa yang dalam
waktu kurang dari seminggu bisa begitu cepat dalam mempelajari tarian
Bali!! tentunya berkat usaha dan kerjakeras kedua penari
berpengalaman tersebut.

Saya juga sangat bangga ketika begitu banyak teman2 kami, seperti
Tarrab (siswa Hamdard Univ.) yang katanya seh dengan nada guyonnya
pada saya klo dia datang dari Syria hanya untuk menyaksikan acara
tersebut. Kita juga sempat mendokumentasikan foto2 acara tersebut
dengan teman2 JNU, DU dan temen2 foreigner lainnya.

Juga ketika melihat kostum kami yang begitu unik dan penuh warna,
banyak tamu2 undangan dari Embassy negara lain di New Delhi yang
datang memenuhi undangan dan mereka ingin berfoto dengan kami, memuji
dan mengucapkan selamat atas performance dan penampilan kami.

Hal terpenting yang membuat kami begitu bangga ketika tamu undangan
kami bapak&ibu staff KBRI New Delhi bisa hadir dan memberikan
dukungan moril yang begitu besar kepada kami siswa Indonesia.

Sekali lagi saya ucapkan, Terima kasih.

regards,

fachim

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/iEagnA/LpQLAA/HwKMAA/igXolB/TM