Betul sekali Den. Menurut survey, dibandingkan negara
Eropa yang lain, Belgia termasuk yang paling mahal
untuk internetan dan telpon selular. Tapi yang punya
ISP klaim bahwa walau lebih mahal, bandwidthnya jauh
lebih besar di Belgia. contoh, produk UPC yang versi
unlimited, Chello Extreme, upload 1mbps, downloadnya
20mbps. Tapi harganya.. mak nyus!

Bhayu.