temen2 ,...ada yg mu di tanyain nih...mungkin ada yg bs bantu...
dulu saya kesini pakai pasport  biru yg masih valid sampai thn depan
karena belum ada surat izin utk lanjut studi disini dari kantor..
recananya saya akan pulang utk membuat pasport hijau.
yang ingin ditanyakan adalah:
1. Jika punya passport hijau baru, apa perlu membuat visa lagi, krn saya masih
punya ID card belgia yg msh valid sampai thn depan
2. Apa juga perlu bayar fiskal? Karena dengan ID Belgia, saya masih penduduk
luar negri.

Thanks ...soalnya kadang tuh imigrasi di ckrg suka "iseng" kalo kita g tau
peraturannya...

wassalam,

Setia Pramana

Bioinformatics Research Group