Yap, Rezki ultahnya pas hari ibu, 22 desember. Selamat ya Ki, selamat
ulang tahun dan selamat hari ibu juga. Semoga sukses selalu

Achmad Efendi

--- In PPIBelgia@yahoogroups.com, bagusco <bagus...@...> wrote:

> payah nih sekjen ppi, masak kalah cepet sama pensosbud kbri... hehe
>   selamat ulang tahun juga rezki...
>
>   salam,
>   bagusco
>
> Furqon Azis <uton...@...> wrote:
>               Siph kang Bagus, saya bersedia jadi pasukan berani
makan banyak hehehehe
> btw buat neng Rezki, met ultah yah n smoga sukses selalu
>

> --utong--
>

> ---------------------------------

merayakan ulang tahun ketua ppi gent...

<kiki_pl...@yahoo. com>
> Sent: Tuesday, December 23, 2008 13:44:05
> Subject: [PPIBelgia] Terima Kasih
>

> Kepada teman -teman PPI, terima kasih atas kehadirannya pada upaca
Hari Ibu Ke-80. Teriring salam juga untuk Mbak Kiki, Selamat Ulang
Tahun, semoga tambah sukses ditahun mendatang.

> Salam,
> Citra Ramadhani
> The Section of Information, Social and Culture (Public Diplomacy)
> Embassy of the Republic of Indonesia
> For the Kingdom of Belgium, The Grand Duchy of Luxemburg and The
European Union
> Boulevard de la Woluwe 38, 1200 Woluwe Saint Lambert, Brussel,
Belgium
> Tel. +32.2.775.0120
> Fax. +32.2.772.8210

>   Get your new Email address!
> Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

Kirim email ke