From: bagusco <bagus...@yahoo.com>
Subject: [PPIBelgia] usul nih
To: ppibelgia@yahoogroups.com
Date: Thursday, December 25, 2008, 11:05 PM

            Halo teman2 PPI-Belgia.. . assalamu alaikum...  Udah pada liburan
kan?  Yang lagi keluar kota atau keluar negeri mudah-mudahan lancar dan ceria
perjalanannya. .. Yang lagi pulang ke Indonesia, mudah-mudahan tambah bahagia
ketemu keluarga tercinta.     Sebelumnya mau ngucapin terimakasih buat Tio dan
keluarga yang sudah bersedia menjadi tuan rumah pertemuan kita dua minggu
lalu.  Tentu juga terimakasih buat Rezki dan temen2 Gent yang akan jadi tuan
rumah hari Sabtu lusa.     Ada obrolan dari beberapa teman untuk melakukan
silaturahmi semacam itu secara periodik, mungkin per bulan atau per dua
bulan.... dengan lokasi bergantian.  Tetapi tentu kita gak ingin memberatkan
tuan rumah karena harus nyiapin berbagai macam.       Ada baiknya saya kira
kalau kita ada iuran yang salah satunya dapat dimanfaatkan untuk mengganti
biaya yang harus dikeluarkan oleh
 tuan rumah.  Pak Sekjen PPI Furqon Azis (a.k.a Utong) mungkin bisa jadi
koordinator pengumpulan iuran.     Gimana pendapat teman? ditunggu responnya
ya....     salam,  bagusco

Kirim email ke