maksudnya mungkin mas tio mau nanya teman2 di belanda sehubungan dengan kbri 
belanda sa,,,
jadi biar ada comparison,,,
kali loh,,,




________________________________
From: esa siswanto <cacing1...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 25, 2008 8:57:52 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih


maaf,saya aga bingung mas Tio...tanya rekan2 di Belanda?
Hubungannya sama PPI belgia?
Thanx

Esa

--- On Thu, 12/25/08, Setio Pramono <hafidz...@yahoo. com> wrote:


From: Setio Pramono <hafidz...@yahoo. com>
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Date: Thursday, December 25, 2008, 2:51 PM


Setuju dengan usulan Bagus,
utk memformalkan PPI kita tunggu kabar kang bayu dan sementara itu aku coba 
tanya sama rekan2 di belanda besok di roterdam.
Salam,

Tio




________________________________
From: bagusco <bagus...@yahoo. com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Thursday, December 25, 2008 8:43:03 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih


Wah, boleh juga tuh Esa....  Tapi sementara kita swadana dulu aja deh, sambil 
cari-cari info tentang itu.   Mas Bhayu bisa kasih penjelasan gak tentang 
kemungkinan yang disinggung Esa?
 
Yang paling semangat meng-'formal' -kan PPI-Belgia si Tio nih.  Kumaha Tio?
 
salam,
bagusco

esa siswanto <cacing1...@yahoo. com> wrote:
halo...

Usul yg baik.bahkan menurut saya kita bisa mengajukan proposal ke KBRI mungkin 
ada pos untuk itu.apalagi saya dengar2 ada usulan untuk membuat ppi 
belgia.benarkah? jika ada rencana ke arah sana maka pengajuan semacam itu ke 
KBRI bisa lebih lancar.hanya sekedar usul...

salam,
esa

--- On Thu, 12/25/08, Furqon Azis <uton...@yahoo. com> wrote:


From: Furqon Azis <uton...@yahoo. com>
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Date: Thursday, December 25, 2008, 11:49 AM


Yuph, mungkin untuk detailnya kang Bagus akan menjelaskan saat pertemuan di 
rumah neng Rezki



salam
utong




________________________________
 From: dendi ramdani <dendiramdani@ yahoo.com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Thursday, December 25, 2008 5:19:34 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih


Saya setuju sekali dengan usulan Bagus. Mungkin bisa dikira-kira berapa iuran 
per-orangnya, atau mungkn tuan rumah bisa memberikan perkiraan..

salam,
dendi

--- On Thu, 12/25/08, bagusco <bagus...@yahoo. com> wrote:

From: bagusco <bagus...@yahoo. com>
Subject: [PPIBelgia] usul nih
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Date: Thursday, December 25, 2008, 11:05 PM


Halo teman2 PPI-Belgia.. . assalamu alaikum...
Udah pada liburan kan?  Yang lagi keluar kota atau keluar negeri mudah-mudahan 
lancar dan ceria perjalanannya. .. Yang lagi pulang ke Indonesia, mudah-mudahan 
tambah bahagia ketemu keluarga tercinta.
 
Sebelumnya mau ngucapin terimakasih buat Tio dan keluarga yang sudah bersedia 
menjadi tuan rumah pertemuan kita dua minggu lalu.  Tentu juga terimakasih buat 
Rezki dan temen2 Gent yang akan jadi tuan rumah hari Sabtu lusa.
 
Ada obrolan dari beberapa teman untuk melakukan silaturahmi semacam itu secara 
periodik, mungkin per bulan atau per dua bulan.... dengan lokasi bergantian.  
Tetapi tentu kita gak ingin memberatkan tuan rumah karena harus nyiapin 
berbagai macam.  
 
Ada baiknya saya kira kalau kita ada iuran yang salah satunya dapat 
dimanfaatkan untuk mengganti biaya yang harus dikeluarkan oleh tuan rumah.  Pak 
Sekjen PPI Furqon Azis (a.k.a Utong) mungkin bisa jadi koordinator pengumpulan 
iuran.
 
Gimana pendapat teman? ditunggu responnya ya....
 
salam,
bagusco 

 


 
    


      

Kirim email ke