wakakakkk!!!!
bayarnya berapa tuh ke sworn translator kalo dokumen ad art???he...he...
btw, sy setuju.bawa contoh AD/ART nya.nanti bisa dimodifikasi sama2.
mungkin ketika pertemuan di gent bisa sedikit dibahas...klo tidak memberatkan 
mas tio,sekalian program kerja yg mereka punya.sebagai gambaran buat ppi 
belgia...

esa


--- On Thu, 12/25/08, bagusco <bagus...@yahoo.com> wrote:

From: bagusco <bagus...@yahoo.com>
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Date: Thursday, December 25, 2008, 3:41 PM










    
            
AD/ART harus dibawa ke sworn translator? :D     salam,  bagusco  
rezki amalia <amalia_rezki@ yahoo.com> wrote:          ppi belanda maksudnya?
  
     
 From: Furqon Azis <uton...@yahoo. com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Thursday, December 25, 2008 9:33:35 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih

        Yuph, mungkin kita bisa 'copy paste' AD/ART nya PPI Belgia hehehehehe



--utong--
  
      From: rezki amalia <amalia_rezki@ yahoo.com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Thursday, December 25, 2008 9:18:02 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih

        maksudnya mungkin mas tio mau nanya teman2 di belanda sehubungan dengan 
kbri belanda sa,,,
jadi biar ada comparison,, ,
kali loh,,,
  
      From: esa siswanto <cacing1...@yahoo. com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Thursday, December 25, 2008 8:57:52 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih

            maaf,saya aga bingung mas Tio...tanya rekan2 di Belanda?
Hubungannya sama PPI belgia?
Thanx

Esa

--- On Thu, 12/25/08, Setio Pramono <hafidz...@yahoo. com> wrote:
  
From: Setio Pramono <hafidz...@yahoo. com>
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Date: Thursday, December 25, 2008, 2:51
 PM

        Setuju dengan usulan Bagus,
utk memformalkan PPI kita tunggu kabar kang bayu dan sementara itu aku coba 
tanya sama rekan2 di belanda besok di roterdam.
Salam,
    Tio
  
      From: bagusco <bagus...@yahoo. com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Thursday, December 25, 2008 8:43:03 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih

     
 Wah, boleh juga tuh Esa....  Tapi sementara kita swadana dulu aja deh, sambil 
cari-cari info tentang itu.   Mas Bhayu bisa kasih penjelasan gak tentang 
kemungkinan yang disinggung Esa?     Yang paling semangat meng-'formal' -kan 
PPI-Belgia si Tio nih.  Kumaha Tio?     salam,  bagusco

esa siswanto <cacing1...@yahoo. com> wrote:              halo...

Usul yg baik.bahkan menurut saya kita bisa mengajukan proposal ke KBRI mungkin 
ada pos untuk itu.apalagi saya dengar2 ada usulan untuk membuat ppi 
belgia.benarkah? jika ada rencana ke arah sana maka pengajuan semacam itu ke 
KBRI bisa lebih lancar.hanya sekedar usul...

salam,
esa

--- On Thu, 12/25/08, Furqon Azis
 <uton...@yahoo. com> wrote:
  
From: Furqon Azis <uton...@yahoo. com>
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Date: Thursday, December 25, 2008, 11:49 AM

          Yuph, mungkin untuk detailnya kang Bagus akan menjelaskan saat 
pertemuan di rumah neng Rezki



salam
utong
  
      From: dendi
 ramdani <dendiramdani@ yahoo.com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Thursday, December 25, 2008 5:19:34 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] usul nih

            Saya setuju sekali dengan usulan Bagus. Mungkin bisa dikira-kira 
berapa iuran per-orangnya, atau mungkn tuan rumah bisa memberikan perkiraan..

salam,
dendi

--- On Thu, 12/25/08, bagusco <bagus...@yahoo. com> wrote:
  From: bagusco <bagus...@yahoo. com>
Subject: [PPIBelgia] usul nih
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Date: Thursday, December 25, 2008, 11:05 PM

        Halo teman2 PPI-Belgia.. . assalamu alaikum...  Udah pada liburan kan?  
Yang lagi keluar kota atau keluar negeri mudah-mudahan lancar dan ceria 
perjalanannya. .. Yang lagi pulang ke Indonesia, mudah-mudahan tambah bahagia 
ketemu keluarga tercinta.     Sebelumnya mau ngucapin terimakasih buat Tio dan 
keluarga yang sudah bersedia menjadi tuan rumah pertemuan kita dua minggu 
lalu.  Tentu juga terimakasih buat Rezki dan temen2 Gent yang akan jadi tuan 
rumah hari Sabtu lusa.     Ada obrolan dari beberapa teman untuk melakukan 
silaturahmi semacam itu secara periodik, mungkin per bulan atau per dua 
bulan.... dengan lokasi bergantian.  Tetapi tentu kita gak ingin memberatkan 
tuan rumah karena harus nyiapin berbagai
 macam.       Ada baiknya saya kira kalau kita ada iuran yang salah satunya 
dapat dimanfaatkan untuk mengganti biaya yang harus dikeluarkan oleh tuan 
rumah.  Pak Sekjen PPI Furqon Azis (a.k.a Utong) mungkin bisa jadi koordinator 
pengumpulan iuran.     Gimana pendapat teman? ditunggu responnya ya....     
salam,  bagusco  



  




  
 



      
      

    
    
        
         
        
        








        


        
        


      

Kirim email ke