Ini beberapa link AD/ART PPI di beberapa negara...mudah2an ada yang sempat
baca2...

  PPI SIENA http://ppi-siena.blogspot.com
  PPI Norwegia http://ppitrondheim.multiply.com/journal/item/2
  PPI Jepang http://www.ppi-jepang.org/organisasi.php?cat=adart&page=2007-2009
  PPI Jerman
http://ppijerman.de/wp-content/uploads/2007/05/anggaran-rumah-tangga-ppi-jerman.pdf
  atau
http://www.ppi-goettingen.de/AD_ART%20PPI%20Jerman%20(Amandemen%2010122006).pdf
  PPI Delft
http://ppidelft.net/index.php?option=com_content&task=view&id=56&Itemid=40
  PPI Belanda http://www.ppi-maastricht.nl/AD-ART.htm

  salam,
  bagusco

esa siswanto <cacing1...@yahoo.com> wrote:
                  wakakakkk!!!!
bayarnya berapa tuh ke sworn translator kalo dokumen ad art???he...he...
btw, sy setuju.bawa contoh AD/ART nya.nanti bisa dimodifikasi sama2.
mungkin ketika pertemuan di gent bisa sedikit dibahas...klo tidak memberatkan
mas tio,sekalian program kerja yg mereka punya.sebagai gambaran buat ppi
belgia...

esa