Assalamu alaikum Wr. Wb;

Dear temans temins timuns,,,

Dengan ini saya konfirmasikan ttg Gent Gathering kita besok,,,

kebetulan temans belgia yang datang dan sudah konfirmasi besok adalah dari
Antserp dan Brussel,,,
so jadwal kedatangan mereka besok adalah:
Tempat : Sint Pieter Station Gent
Jam kedatangan: 10.30 am untuk rombongan Brussel
                             10.40 am rombongan Antwerp,
untuk itu, acara dimulai dengan keliling2 kota Gent, dan ke tempat wa aan
sekitar pukul 1 siang (flexible), semakin lama semakin baik (kata yang masak).
hahahaha. nah,,, teman2 Gent yang berminat ikut jalan2 besok diharapkan sampai
di sint pieter sebelum jam 10.30 kalau mau ikut rombongan.
kebetulan besok saya yang menjemput teman2 belgia dan saya minta ESA untuk
menemani saya....
saya juga menghimbau temans belgia untuk membawa bekal siapa tau keburu laper
dijalan,,,
acara ini sebenarnya ngga formal hanya ngumpul2 saja ngobrol,,, kalau ada
tujuan lain, sok diatur mudah2an sempat....

mengenai acara pegajian, sesuai dengan undangan dimulai pukul 3 pm, mudah2an
bisa tepat waktu, kalau tidak tepat waktu, kemungkinan akan dimanfaatkan oleh
PPI Belgia untuk melanjuutakan obrolan,,,
bagi temans belgia yang berminat ikut pengajian, sangat sangat diterima, kalau
mau melanjuutkan jalan2 di Gent, diper-monngo (lagi-lagi flexible),,,

NB: buat temans GENT,,,,,
1. berhubung saya besok menjemput temas belgia, saya minta bantuan mas wit,
agung, temannya agung, dewa, dian, damar, untuk membantu bu rina memasak,,
diharapkan jam 9 am sudah sampai dirumah wa aan, biar bu rina ngga panik,,,,,
2. kalau ada yang merasa keberatan, harap konfirmasi ASAP!!!!!!

sekian info dari saya,,,

buat wa aan terima kasih banyak atas support nya walaupun masih kurang enak
badan,,, dan menu buat makan malam nya, kedengarannya enak sekali,,,,

mudah2an email saya ini cukup jelas, jika ada pertimbangan lain, mohon dinfo
kan segera,,,,

wassalam,,

rezki,

Kirim email ke