Sorry enggak bisa dateng.. buat Bagus makan yang banyak yaa.. hehehe
Den.. nanti aja deh ketemuan sama bini n anak elo.. bikin janjian lagi..

________________________________
From: Johanna Renny Octavia Sitompul <johannarennyocta...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 26, 2008 7:09:16 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] Gent Gathering, 27 Desember 2008

Kami sekeluarga dari Hasselt juga mohon maaf ga bisa ikutan nimbrung maen2 ke
Gent karena besok rencananya kami akan ke Berlin.
Have lots of fun ya jalan2 n ngumpul2nya di Gent. Yang suka coklat, sangat
direkomendasikan mampir ke Quetzal.
Met ultah buat Rezki, oh ya sekalian juga kami mau mengucapkan Selamat Tahun
Baru buat semuanya.

Salam,
Johanna, Carles, Karel dan Aidan