From: rezki amalia <amalia_re...@yahoo.com>
Subject: [PPIBelgia] Terima Kasih
To: "PPI BELGIA" <ppibelgia@yahoogroups.com>, "ppi gent"
<ppi_g...@yahoogroups.com>
Date: Sunday, December 28, 2008, 4:20 PM

            Assalamu alaikum wr. wb.,

Halo temans semua,,, atas nama PPI Gent, saya ingin mengucapkan banyak terima
kasih atas kedatangan
teman semua di Gent Gathering, 27 Desember 2008. Terima kasih juga kepada Wa
Aan dan keluarga yang
sudah memfasilitasi acara ini.

Buat temans PPI Begia dan PPI Gent yang belum bisa ikut bergabung di Gent
Gathering kemarin, saya harap
kita semua bisa kumpul lagi di PPI Gathering berikutnya. Walaupun acara
jalan-jalan kemarin ditemani dengan
suasana dingin membeku, semoga kalian semua bisa menikmati, dan bisa
mengulangnya dilain waktu.

Satu hal lagi, bagi temans yang membawa kamera dan sempat mengambil gambar,
semoga bisa di-sharing
melalui photo file yang ada di millis PPI Belgia,,,,

Sampai jumpa di PPI Gathering berikutnya,, ,,
 MERDEKA!!!

Wassalam,

PPI Gent

Kirim email ke