From: Dian indriana <liyan...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, December 28, 2008 12:09:50 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] Terima Kasih

Semoga masih bisa dinikmatin deh baksonya... mas Hendy, yang masak itu ga ahli
soalnya dlm urusan bakso

terimakasih semuanya PPI Belgia yang udah menyempatkan waktu datang ke gent.
terimakasih kepada wak Aan yang telah banyak membantu dalam acara kemarin,
tentunya juga terimakasih untuk rezki dan bu Rina yang telah menyediakan bahan
bahan makanan untuk makan siang kemarin. Semoga bu Rina besok sampai ketanah
air dengan lancar dan sukses selalu di indo. Jangan lupa doain kita yang disini
masih berjuang kuliah.

wassalam,

Di