Fyi, pengalaman terakhir teman yg baru pergi dari Indonesia ke luar negeri,
tantang bebas fiskal di Bandara Soekarno Hatta bagi yang punya resident permit
dan sudah pindah alamat di paspor ,

salam,
dendi

            Pas saya balik kemarin 13 Januari juga gitu doang, sejam lagi waktu
boarding, saya langsung nunjukin Residence Permit doang ke Petugas Imigrasi,
diliat bentar...langsung masuk gak ditanya apa2 lagi. Simpel bener...

Ridwan

menanggapi email seorang teman, saya mau share birokrasi bebas fiskal di
indo....
saya baru balik 25 jan kemarin.

skr lebih simpel krn ga perlu ngisi formulir bebas fiskal dll (buat yg uda
ganti alamt disini).
tinggal terus aja ke bagian dalam,terus tunjukin aja alamat yg di paspor,
lewat! gitu doang!
kenapa ga dari dulu gini aja ya.

tita

Kirim email ke