Wah kalau udah dari dulu seperti itu. Nggak kelihatan dong kemajuan 
birokrasinya He he he

wiyoto


--- On Wed, 1/28/09, dendi ramdani <dendiramd...@yahoo.com> wrote:

> From: dendi ramdani <dendiramd...@yahoo.com>
> Subject: [PPIBelgia] Fw: bebas fiskal di soekarno hatta
> To: "PPI Belgia" <ppibelgia@yahoogroups.com>
> Date: Wednesday, January 28, 2009, 12:41 PM
> Fyi, pengalaman terakhir teman yg baru pergi dari Indonesia
> ke luar negeri, tantang bebas fiskal di Bandara Soekarno
> Hatta bagi yang punya resident permit dan sudah pindah
> alamat di paspor ,
> 
> salam,
> dendi
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>     
>             Pas saya balik kemarin 13 Januari juga gitu
> doang, sejam lagi waktu boarding, saya langsung nunjukin
> Residence Permit doang ke Petugas Imigrasi, diliat
> bentar...langsung masuk gak ditanya apa2 lagi. Simpel
> bener...
>  
> Ridwan
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> menanggapi email seorang teman, saya mau share birokrasi
> bebas fiskal di indo....
> saya baru balik 25 jan kemarin. 
> 
> skr lebih simpel krn ga perlu ngisi formulir bebas fiskal
> dll (buat yg uda ganti alamt disini).
> tinggal terus aja ke bagian dalam,terus tunjukin aja alamat
> yg di paspor, lewat! gitu doang! 
> kenapa ga dari dulu gini aja ya. 
> 
>  
> tita


      

Kirim email ke