From: Yulheri Abas <ya...@vub.ac.be>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 2, 2009 10:58:04 AM
Subject: [PPIBelgia] PPI dengan JK

>Yth. Fiddy,
Coba prioritaskan teman teman yang masih fresh dan punya energy tinggi, kalau
tidak cukup lima bolehlah saya diselipkan. Jadi saya hanya untuk pelengkap saja
nggak usah terlalu dipikirkan.

Alamat saya

Rue Schmith No. 5
box.467 Koekelberg 1081 Bruxelles

Wassalam

Yulheri Abas

Yth. Pak Abas,

>Terima kasih atas sarannya, dan segera akan saya tanyakan via Pak Iwan untuk
>info lebih lanjut. Namun, boleh saya minta alamat lengkap Bapak agar pihak
>KBRI bisa mengirimkan undangan sesegera mungkin :)
>
>Salam hangat,
>Fiddy SP
>PPI Brussels

Kirim email ke