________________________________
Dari: Setio Pramono <hafidz...@yahoo.com>
Kepada: PPIBelgia@yahoogroups.com; kamil <kamil2...@yahoogroups.com>
Terkirim: Kamis, 12 Maret, 2009 00:27:59
Topik: [PPIBelgia] promosi NMBS

Dear All,
Untuk info ada promosi dari kruidvant untuk tiket kereta PP (one day) dari dan
ke seluruh kota di belgia cuma kurang dari 9e. More info:
http://nl.kruidvat. be/domains/ default/pages/ content/s2/ 2009-11-treinact
ie.aspx
Salam,
Tio

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke