bagusco insya allah hadir.

salam,
bagusco

--- On Thu, 3/12/09, wahyudiAgung <agung...@yahoo.com> wrote:

From: wahyudiAgung <agung...@yahoo.com>
Subject: [PPIBelgia] ppi belgia kumpul² di louvain la neuve
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Date: Thursday, March 12, 2009, 6:57 PM

Dear teman² semua

utk konfirmasi lagi nih, yg dateng ke louvain la neuve sejauh ini adalah

1. mas setio dan keluarga, ppi hasselt
2. roil , ppi leuven
3. furqon, ppi brussel
4. ann, ppi gent
5.  esa, ppi gent
6.

butuh konfirmasi lg dari temen², biar gelas nya ga kurang :)

okeh, ditunggu yah konfirmasinya

----
AGUNG WAHYUDI
---