trims mas Bayu, jawabannya cukup jelas insy

wassalam
Achmad Efendi

________________________________
From: Herbhayu AN <herbh...@kbri-brussel.org>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, March 26, 2009 2:25:25 AM
Subject: RE: [PPIBelgia] PENGUMUMAN - Paspor RI

Hi Achmad,

Lihat jawaban di bawah ini.

Terima kasih.
Bayu.

From:ppibel...@yahoogrou ps.com [mailto:PPIBelgia@ yahoogroups. com] On Behalf
Of achmad efendi
Sent: Wednesday, March 25, 2009 11:32 PM
To: ppibel...@yahoogrou ps.com

terima kasih atas infonya, mas
Bayu, sangat berguna sekali insyAllah. Btw, berkenaan dengan paspor saya yang
akan habis tgl 8 mei 2009, ada beberapa pertanyaan yang ingin saya sampaikan:
1. Bisa ga ya saya urus ke KBRI pas eastern holiday, mumpung libur di kampus (2
minggu pertama bulan april, tanggal 30 maret - 12 april). KBRI masih tetap buka
khan pas holiday ini.
Betul, KBRI tidak libur.

2. Bisa ga ya saya urus paspornya dalam satu hari, berkas2nya dll (shg cukup
satu kali saja datang ke KBRI), setelah itu dua minggu kemudian paspor saya
dikirim oleh KBRI ke tempat saya (mhn dijelaskan teknisnya; apa mesti beli
perangko, dsb).
Mohon maaf tapi KBRI biasnya
tidak mengirim kembali via pos.

3. Berkas2 apa saja yang diperlukan untuk memperbarui paspor biru/dinas.
SK dari Sekneg saja. Kalau
Paspor biru hanya diperpanjang. Tidak bisa diperbaharui. Ini tidak lama, bisa
ditunggu.

4. Last, berkas2 apa saja yang diperlukan untuk lapor diri (kalo yang ini untuk
istri saya, coz belum lapor diri).
Bawa KTP setempat saja, dan
tentu saja paspor.

Terima kasih sebelumnya mas Bayu atas jawaban yang akan diberikan. Semoga ntar
jawabannya juga berguna buat teman2 PPI belgia ini yang punya masalah yang
sama.

Wassalam

Achmad Efendi
at Genk