From: dendi ramdani <dendiramd...@yahoo.com>
Subject: Re: [PPIBelgia] Reaksi MAKAN UDANG+VIT C = ARSENIC TRIOXIDE
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Date: Thursday, March 26, 2009, 1:41 PM

            Saya tidak tahu kebenaran email dibawah.

Tapi, dari gaya tulisannya email itu adalah HOAX. Asal muasal (sumber) email
enggak jelas, pakai istilah ilmiah supaya terkesan meyakinkan, dan terakhir ada
kalimat supaya memberi tahu orang yg disayangi.

dendi

--- On Thu, 3/26/09, Sulistiono Kertawacana <sulistiono.kertawac a...@alumni.