Halo, nama saya Deazy. Kalo boleh, mo ikut nimbrung di sini. Saya baru sekitar
6 bulan berada di Belgia karena menikah dengan orang Belgia. Sekarang tinggal
di Rotselaar, ngga terlalu jauh dari Leuven. Kegiatan saya sehari-hari sekarang
kursus bahasa Belanda (sumpah, susah banget! hehehe). Kalau misalnya ada
kumpul2 dengan sesama teman Indonesia, saya mau dong diajak, apalagi kalo
ngumpulnya di sekitar Bondgenotenlaan, saya gampang naik bisa menuju sana,
habis sepertinya saya ngga pernah ngeliat orang-orang Indonesia di sekitar sana.

Oya, sekalian mo tanya.  Ada yang pernah urus temporary ID card Belgia ngga?
Kok saya ngurus, udah lebih dari sebulan, belum dapet2 ya?  Mau dong di bagi2
infonya.

Thanks a lot...

Deazy

Kirim email ke