Halo jg, Ibu boleh koq nimbrung disini

Mengenai ID card Belgia emang agak lama koq, saya di Brussels aja 2 bulan 
lamanya (tapi tergantung commune nya).
Pertamanya sih abis daftar di commune trus nunggu polisi ngecek alamat kita n 
ngasih surat konfirmasi
klo kita beneran tinggal disitu, nah dengan surat konfirmasi dari polisi itu 
kita balik lagi ke commune n ambil ID card kita


-utong-




________________________________
From: Deazy <d3...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 8, 2009 10:55:13 PM
Subject: [PPIBelgia] Salam kenal





Halo, nama saya Deazy. Kalo boleh, mo ikut nimbrung di sini. Saya baru sekitar 
6 bulan berada di Belgia karena menikah dengan orang Belgia. Sekarang tinggal 
di Rotselaar, ngga terlalu jauh dari Leuven. Kegiatan saya sehari-hari sekarang 
kursus bahasa Belanda (sumpah, susah banget! hehehe). Kalau misalnya ada 
kumpul2 dengan sesama teman Indonesia, saya mau dong diajak, apalagi kalo 
ngumpulnya di sekitar Bondgenotenlaan, saya gampang naik bisa menuju sana, 
habis sepertinya saya ngga pernah ngeliat orang-orang Indonesia di sekitar sana.

Oya, sekalian mo tanya.  Ada yang pernah urus temporary ID card Belgia ngga? 
Kok saya ngurus, udah lebih dari sebulan, belum dapet2 ya?  Mau dong di bagi2 
infonya.

Thanks a lot...

Deazy


   


      

Kirim email ke