>Halo juga mijnvroow Deazy.
Wah kebetulan di Roselaar kami punya teman akrab namanya Hannin yang juga
menikah dengan pria Belgia. Ibu bisa telpon ia pada no. 0485609459. Nanti juga
bisa ketemu yang lain seperti Nova dll.

Wassalam

Yulheri Abas dan Elli; Tel. 0485643283

Halo, nama saya Deazy. Kalo boleh, mo ikut nimbrung di sini. Saya baru sekitar
6 bulan berada di Belgia karena menikah dengan orang Belgia. Sekarang tinggal
di Rotselaar, ngga terlalu jauh dari Leuven. Kegiatan saya sehari-hari sekarang
kursus bahasa Belanda (sumpah, susah banget! hehehe). Kalau misalnya ada
kumpul2 dengan sesama teman Indonesia, saya mau dong diajak, apalagi kalo
ngumpulnya di sekitar Bondgenotenlaan, saya gampang naik bisa menuju sana,
habis sepertinya saya ngga pernah ngeliat orang-orang Indonesia di sekitar sana.