Wah mas utong, lama juga ya...  Polisi sih udah ngecek alamat saya dari sebulan 
yang lalu, hehehe... Dan setelah itu kita ngga boleh keluar Belgia 5 bulan ya? 
Padahal saya pingin banget ke Pasar Malam Tong-Tong bulan Juni nanti :(  

But anyway thanks for the info.


Deazy


--- In PPIBelgia@yahoogroups.com, Furqon Azis <uton...@...> wrote:
>
> Halo jg, Ibu boleh koq nimbrung disini
> 
> Mengenai ID card Belgia emang agak lama koq, saya di Brussels aja 2 bulan 
> lamanya (tapi tergantung commune nya).
> Pertamanya sih abis daftar di commune trus nunggu polisi ngecek alamat kita n 
> ngasih surat konfirmasi
> klo kita beneran tinggal disitu, nah dengan surat konfirmasi dari polisi itu 
> kita balik lagi ke commune n ambil ID card kita
> 
> 
> -utong-
> 
> 
> 
> 
> ________________________________
> From: Deazy <d3...@...>
> To: PPIBelgia@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, April 8, 2009 10:55:13 PM
> Subject: [PPIBelgia] Salam kenal
> 
> 
> 
> 
> 
> Halo, nama saya Deazy. Kalo boleh, mo ikut nimbrung di sini. Saya baru 
> sekitar 6 bulan berada di Belgia karena menikah dengan orang Belgia. Sekarang 
> tinggal di Rotselaar, ngga terlalu jauh dari Leuven. Kegiatan saya 
> sehari-hari sekarang kursus bahasa Belanda (sumpah, susah banget! hehehe). 
> Kalau misalnya ada kumpul2 dengan sesama teman Indonesia, saya mau dong 
> diajak, apalagi kalo ngumpulnya di sekitar Bondgenotenlaan, saya gampang naik 
> bisa menuju sana, habis sepertinya saya ngga pernah ngeliat orang-orang 
> Indonesia di sekitar sana.
> 
> Oya, sekalian mo tanya.  Ada yang pernah urus temporary ID card Belgia ngga? 
> Kok saya ngurus, udah lebih dari sebulan, belum dapet2 ya?  Mau dong di bagi2 
> infonya.
> 
> Thanks a lot...
> 
> Deazy
>


Kirim email ke