Wah mas, thanks banget ni... Nanti pasti aku coba telpon deh :)

Deazy

--- In PPIBelgia@yahoogroups.com, Yulheri Abas <ya...@...> wrote:
>
> >Halo juga mijnvroow Deazy.
> Wah kebetulan di Roselaar kami punya teman akrab namanya Hannin yang juga 
> menikah dengan pria Belgia. Ibu bisa telpon ia pada no. 0485609459. Nanti 
> juga bisa ketemu yang lain seperti Nova dll.
> 
> Wassalam
> 
> Yulheri Abas dan Elli; Tel. 0485643283
> 
> 
> Halo, nama saya Deazy. Kalo boleh, mo ikut nimbrung di sini. Saya baru 
> sekitar 6 bulan berada di Belgia karena menikah dengan orang Belgia. Sekarang 
> tinggal di Rotselaar, ngga terlalu jauh dari Leuven. Kegiatan saya 
> sehari-hari sekarang kursus bahasa Belanda (sumpah, susah banget! hehehe). 
> Kalau misalnya ada kumpul2 dengan sesama teman Indonesia, saya mau dong 
> diajak, apalagi kalo ngumpulnya di sekitar Bondgenotenlaan, saya gampang naik 
> bisa menuju sana, habis sepertinya saya ngga pernah ngeliat orang-orang 
> Indonesia di sekitar sana.
> >
> >Oya, sekalian mo tanya.  Ada yang pernah urus temporary ID card Belgia ngga? 
> >Kok saya ngurus, udah lebih dari sebulan, belum dapet2 ya?  Mau dong di 
> >bagi2 infonya.
> >
> >Thanks a lot...
> >
> >Deazy
> >
> >
> >
> >------------------------------------
> >
> >Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
>


Kirim email ke