From: Anis Radianis <aradia...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, April 12, 2009 4:36:36 PM
Subject: [PPIBelgia] Cacat Rekor Besar Pemilu 2009

Mau kasih cipratan air buat kita yang lagi tertidur, pemilu 2009 rekor
terbesar. Contoh paling real, bini gw kagak masuk DPT padahal udah lapor diri
di KBRI setahun yang lalu. Mungkin karena bini gw bukan kader PD ato PKS...
hehehe..  Geloo...!!! tapi sebodo teing aah.. yang rakus semakin rakus, selamat
makan yang banyak buat PD, tahun ini kesempatan ngeruk duit lewat korupsi
terbuka lebar... hehehe...

http://pemilu. detiknews. com/read/ 2009/04/12/ 164435/1114254/ 700/suara-
pd-naik-300- -disindir- bisa-masuk- rekor-dunia

Kirim email ke