From: M Roil Bilad <roilbilad...@gmail.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 13, 2009 1:06:21 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] LURUSKAN PEMAHAMAN TENTANG DATA DPT: SIAPA DALANGNYA?

Hahahahahahahahahah a..... Anis selalu bisa melihatnya dari sudut panjang yang
lucu. Baca komentar Om Anis, saya ngakak sendiri.

IMHO,
Mengenai DPT amburadul tersebut, terus solusinya mau bagaimana? Dipelajari dan
dievaluasi lagi kesalahannya dimana, kemudian dijadikan pelajaran saja, untuk
tidak diulangi lagi.

Kemungkinan untuk ditolaknya hasil pemilu legislatif 9 April kemaren kayaknya
sangat sulit.

MRB

Kirim email ke