tindakan optimis itu tindakan pintar! awal dr semangat untuk sama2 bertekad 
bagus memperbaiki Bangsa Indonesia. optimis,semangat, usaha dan tindakan tentu 
saja dengan pertimbangan2 (proaktif), dan solusi.. 
saya mah orang awam.. tp itu pandangan dari saya. maaf kalo ada yang kurang 
berkenan.

wah mas Tyo... saya didoakan dapet kerja aja dah senang, moga2 lulus tepat 
waktu buat semua.

Salam hangat untuk semua,
Dewa






________________________________
From: rezki amalia <amalia_re...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 15, 2009 8:20:00 AM
Subject: Re: Re: [PPIBelgia] LURUSKAN PEMAHAMAN TENTANG DATA DPT: SIAPA  
DALANGNYA?





hehehe betul juga yah,,,
mas sulis dan mas tyo bisa saja,,,,hihihi

salam,
rezki
(yang nyata2 bukan pejabat),,,




________________________________
From: sulistiono kertawacana <sulistiono.kertawac a...@alumni. ui.ac.id>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Wednesday, April 15, 2009 7:06:52 AM
Subject: Re: Re: [PPIBelgia] LURUSKAN PEMAHAMAN TENTANG DATA DPT: SIAPA  
DALANGNYA?


hahahha memang kadang butuh topik dan statement yang cukup "mengagetkan" supaya 
dapat memprovokasi yang lain sehingga milist ini rame hehhe


Pada 15 April 2009 02:40, Setio Pramono <hafidz...@yahoo. com> menulis:




Wah2 alhamdulillah rame skrg ini milis nya terutama ttg DPT he2...
Bener Bang Anis..., Semua yang dibicarakan dikoreksi, ataupun dihujat mengenai 
kondisi Indonesia merupakan hal yang layak kita cermati bagi kita semua pelajar 
indonesia.
Saya copy paste info ttg DPT sebenernya untuk memberi gambaran kepada kita 
bahwa bahwa setiap persoalan akan berbeda jika dipandang oleh rekan2 yang 
berbeda latar belakang baik pendidikan, pengalaman, tempat kerja dll.
Contoh, bagi kita yang bekerja di dalam "sistem" dan bergesekan langsung dengan 
intrik2 dlm pemerintahan pasti memiliki pandangan yang berbeda dengan rekan2 
yang berada diluar sistem....

Nah sekarang yang mungkin yang layak juga dibahas adalah solusinya...
mungkin bagi rekan2 yang diluar sistem bisa memberikan solusi2nya.. dan bagi 
rekan2 yang berada di dalam sistem juga mau berdiskusi ttg solusi yang 
diberikan dgn mempertimbangkan kondisi yang sebenarnya.. .

Kang Anis...ini memang milis pelajar calon pejabat2 Indonesia..semoga. .amin...

Nah mengenai DPT ini, bagi yang belum terdaftar dan mau memilih..melihat segala 
kekurangan DPT legislatif lalu...alangkah baiknya utk proaktif mengecek dirinya 
apakah terdaftar di DPT pilpres yang akan datang...,
berikan input kepada panitia pemilu sehingga mereka bisa meng update DP 
nya...Langkah ini setidaknya akan mengurangi kesalahan2 yg ada pada pemilu 
lalu....

Salam,
Tio
yglgdipressuresamap rofesornya. ...






________________________________

From: Anis Radianis <aradia...@yahoo. com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Tuesday, April 14, 2009 2:07:30 PM
Subject: Re: Re: [PPIBelgia] LURUSKAN PEMAHAMAN TENTANG DATA DPT: SIAPA 
DALANGNYA?


Wah Pak Abas sapa yang stress ?? hahaha.. perasaan saya kita semua hepi-hepi 
aja kok...
Kita harus bebas ber-ekspresi walaupun betapa pahitnya kenyataan itu, karena 
kita adalah PPI. Kitalah yang bisa mengoreksi, memberikan solusi atau bahkan 
mentertawakan negara Indonesia dan kita sendiri tentunya... hehehe

Pak Abas jangan nakut-nakutin kita dong, kesannya Ibu rezki ini pejabat ato 
keluarga pejabat. Jadi perlu minta maaf supaya kita PPI aman-aman saja dan 
enggak di black-list. Dan sebagai orang yang dituakan mungkin ada pertimbangan 
Pak Abas yang kita belum mengerti kali yaa.. 

Eh, ngomong2 ini milis PPI bukan yaa ? kok kayaknya lebih banyak pejabat 
daripada mahasiswanya, salah tempat kali bikin komentar disini. Ini Perhimpunan 
Pelajar Indonesia Belgia khan ? jangan2 ini Perhimpunan Pejabat Indonesia... 
waduh sorii... salah alamat... Atau ada saran untuk milis yang benar2 PPI 
Belgia ??? jadi curiga neeh... ada komen administrator ??

Anis


________________________________
From: Yulheri Abas <ya...@vub.ac. be>

To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Tuesday, April 14, 2009 1:42:34 PM
Subject: re:Re: [PPIBelgia] LURUSKAN PEMAHAMAN TENTANG DATA DPT: SIAPA 
DALANGNYA?



Ibu Rezki yth,

Terimakasih banyak atas nasihat ibu pada kita, ini betul betul menyentuh batin 
(saya)... harapannya .... ibu jangan bosan bosan memberi nasihat dan jalan 
keluar bagi kita (PPI)yang selalu ditimpa stresss berat. Maafkan kami ibu Rezki 
kalau ada kata kata dan perbuatan kami yang tidak berkenan. 

Wassalam

Yulheri Abas

>Wadhuhhhh,, ,,
>email bang anis sungguh tajam,,, hehehe,,,
>kalau ngga salah, saya pernah diajarkan kalau berdoa itu yang baik,,,
>walaupun sudah terzolimi, tapi hendak nya kita berdoa keselamatan bagi 
>'penzolim'
>dan semoga diberi hidayah sehingga menyadari 'kezoliman' nya dan mau berubah,,,
>seandainya benar dia 'zolim',,,,
>mengenai masalah nangis atau tertawa jika tertimpa musibah,, kok, saya ngga 
>melihat ada korelasi nya, yah,,,
>apa saya yang terlalu bodoh? atau buta barangkali,, ,
>saya kira, menangis tidak akan menyelesaikan masalah,,, malah menambah air 
>banjir,,
>kalaupun ada fungsinya mungkin lebih ke arah simpati kali, yah,,
>yang perlu dilakukan, ya, tindakan konkrit,,,
>kalau memang pemerintahan tidak becus,,, ya perlu di koreksi,,,
>biasanya mata orang 'luar pemerintahan' selalu lebih tajam,,,
>wah, masalah beginian mah, saya terlalu BODOH untuk bisa berkata-kata, ,,
>tapi saya masih tetap OPTIMIS, bangsa kita bisa berubah,,, setidaknya, itulah 
>tujuan saya jauh2 kesini,,,
>
>
>wassalam,,,
>
>
>___________ _________ _________ ___
>From: Anis Radianis <aradia...@yahoo. com>
>To: ppibel...@yahoogrou ps.com
>Sent: Tuesday, April 14, 2009 12:32:40 PM
>Subject: Re: [PPIBelgia] LURUSKAN PEMAHAMAN TENTANG DATA DPT: SIAPA DALANGNYA?
>
>
>
>
>
>Hehehe.. itulah hidup, kadang kita harus mentertawakan diri sendiri dan juga 
>orang lain. Banyak kebodohan yang kita lakukan sendiri dan lucunya hanya orang 
>lain yang tahu kalau kita bodoh.. hahahaha... nah orang2 arogan itu enggak 
>pernah tahu kalau dia bodoh, mungkin karena dia jarang mentertawakan diri 
>sendiri...
>
>Il, DPT amburadul sih karena gw orang Indonesia yang lugu dan bodoh ya enggak 
>apa-apa. Kagak bakal nuntut lah pemilu ulang, cuma biar sadar aja pemerintah 
>sekarang sudah menzolimi orang2 lemah kayak gw dan yang lain2. Paling2 cuma 
>bisa doa, biar kagak selamet orang2 itu alias 'biar mampus' (yaa.. 
>selemah-lemahnya iman aja deh, hanya bisa berdoa). 
>
>Gw cerita ke temen kantor masalah ini, awalnya pada bengong, tapi enggak lama 
>kemudian ketawa.. iya wajar sih negara berkembang (oops miskin dan bodoh) 
>katanya, contohnya ada musibah aja orang2 Indonesia ketawa (dia lihat di tivi, 
>orang2 Indonesia masih bisa ketawa kena banjir seleher). Mungkin kalo SBY 
>disini udah dicaci maki kali dan disuruh turun kayak Yves Leterme. Makanya 
>paling enak berkuasa di Indonesia udah kagak stress plus banyak duit (plus ada 
>hareem lagi.. hehehe)...
>
>So have fun ...!!
>
>
>
>___________ _________ _________ ___
>From: M Roil Bilad <roilbilad130@ gmail.com>
>To: ppibel...@yahoogrou ps.com
>Sent: Monday, April 13, 2009 1:06:21 PM
>Subject: Re: [PPIBelgia] LURUSKAN PEMAHAMAN TENTANG DATA DPT: SIAPA DALANGNYA?
>
>
>Hahahahahahahahaha h a..... Anis selalu bisa melihatnya dari sudut panjang 
>yang lucu. Baca komentar Om Anis, saya ngakak sendiri.
>
>IMHO,
>Mengenai DPT amburadul tersebut, terus solusinya mau bagaimana? Dipelajari dan 
>dievaluasi lagi kesalahannya dimana, kemudian dijadikan pelajaran saja, untuk 
>tidak diulangi lagi. 
>
>Kemungkinan untuk ditolaknya hasil pemilu legislatif 9 April kemaren kayaknya 
>sangat sulit.
>
>
>=========== = ===
>MRB 
>
> 
>
>
> 
>






-- 
Best regards,
Sulistiono Kertawacana
http://sulistionoke rtawacana. blogspot. com/


   


      

Kirim email ke