Boleh deh minggu depan aja. Jam dan tempat nanti kasih tau ya?

 

Besok sy ada acara penghitungan surat suara lewat pos.

Bayu. 

 

 

From: PPIBelgia@yahoogroups.com [mailto:ppibel...@yahoogroups.com] On Behalf
Of Furqon Azis
Sent: Friday, April 17, 2009 11:41 AM
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Subject: Re: [PPIBelgia] PPI gathering?

 






Yuph, ide yang bagus (Bagusco dah balik k Belgia lom ya)
gmana rekan PPI-Brussel? (Herman, Vidy, Cintya, Satria, Wina) and rekan dari
KBRI (Herbhayu, Iwan NH, etc)

-utong-

 

  _____  

From: wahyudiAgung <agung...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Friday, April 17, 2009 11:33:12 AM
Subject: Re: [PPIBelgia] PPI gathering?

wah ide bagus oka tuh mas
jadi makan siang ama makan malem udah terjamin (otak mhs mode on)

tp bebas sih, klo yg pada banyak bisa-nya adlh sabtu ini, ya boleehhh
klo mo digabung dengan sabtu depannya, ya monggoo,,,



 

----
AGUNG WAHYUDI
---

 

 

  _____  

From: Setio Pramono <hafidz...@yahoo. com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Friday, April 17, 2009 11:30:47 AM
Subject: Re: [PPIBelgia] PPI gathering?

 

 

Hallo Utong, sory kita minggu ini blm bisa datang....
bagaimana kalo sabtu depan aja, malemnya bisa sekalian pengajian KPMI?
Salam
tio

 

 

  _____  

From: Furqon Azis <uton...@yahoo. com>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Friday, April 17, 2009 11:18:09 AM
Subject: Re: [PPIBelgia] PPI gathering?

Rencana nya sih besok siang di taman VUB Etterbeck (mudah-mudahan besok g
ujan)
tapi ampe sekarang baru neng QQ doank yang confirm hiksError! Filename not
specified.
jd gmana teman teman PPI-Belgia? apakah di undur ajah? dah bosen ma Brussel
yaError! Filename not specified.
 

-utong-

 

  _____  

From: Herbhayu AN <herbh...@kbri- brussel.org>
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Sent: Friday, April 17, 2009 11:06:46 AM
Subject: RE: [PPIBelgia] PPI gathering?

O ya? Kapan Ki? 

 

Bayu. 

 

From: ppibel...@yahoogrou ps.com [mailto:PPIBelgia@ yahoogroups. com] On
Behalf Of rezki amalia
Sent: Thursday, April 16, 2009 10:07 PM
To: ppibel...@yahoogrou ps.com
Subject: [PPIBelgia] PPI gathering?

 





Assalamu alaikum wr. wb,,,
cuman mau konfirmasi aja,,,
PPI gathering di brussel jadi ngga yah??
maaf, mungkin saya yang ngga ngeh,,,

wassalam

 

 

 

 

 



<<image001.jpg>>

<<image002.jpg>>

Kirim email ke