Hallo semuanyaa..

Salam kenal, saya Olivia Puspita.. Saya calon MBA student di Vlerick Leuven
Gent Management School, akan start sekolah awal sept tahun ini..

Apa ada dari teman2 yang pernah / akan ambil study di Vlerick (leuven)? Duh,
saya masih bingung nih soal gimana teknisnya nanti soal cari housing dll nya..
Agak deg2an soalnya masih "buta" bgt ttg study di belgium.. takut terdampar
sendirian dinegara yg blum pernah saya pijak hehe..

Mohon bimbingannya dari teman2 sekalian.. newbie nih soalnya hehe.. Blum ngerti
apa2 soal belgium hehe :P

Terima kasih banyak y sebelumnyaaa :)

Cheers,
-Olivia-