Hehehe.. 29% aja udah seneng apalagi 39% .. ya menang MUTLAK-TLAK-TLAK-TLAK.. 
kayak Barca lawan Real minggu lalu 6-2 scorenya... kalo masih punya urat malu 
sih harusnya malu.. tapi kayaknya udah putus tuuh...

Udah gitu kayaknya Indonesia buat dia dan keluarganya aja.. liat aja si SBY 
sama anak cowoknya, Megawati sama anak ceweknya.. Gile.. emang negara Indonesia 
punya keluarga elo.. NYADAR !!!!

Anis
(kadang lebih enak pakai bahasa jakarte, lebih lugas, apa adanya dan 
tudepoin... hehehe)



________________________________
From: Sulistiono Kertawacana <sulistiono.kertawac...@alumni.ui.ac.id>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 11, 2009 1:41:57 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] Golput Pemenang Pemilu 2009 (29%)





Bukan 29% mas Anis, tapi 39%..pemilu yg menang GOLPUT tugh ....hampir 2x lipat 
suara PD selaku pemanang pemilu


Pada 11 Mei 2009 18:38, Anis Radianis <aradia...@yahoo. com> menulis:





Link dari Kompas :

http://cetak. kompas.com/ read/xml/ 2009/05/10/ 03595516/ 49.6.Juta. Orang.Tak. 
Memilih

Banyangin aja kalo DPT ngaturnya bener pasti lebih jawara lagi, Selamat buat 
Golputer..

Tapi namanya juga Bandit (tahu kan sapa ... hehehe) bisa aja pake taktik licik 
bikin DPT yang ngaco.. sekarang lagi rame bagi2 kekuasaan lagi.. kagak tahu 
malu...!!!




-- 
Best regards,
Sulistiono Kertawacana
http://sulistionoke rtawacana. blogspot. com/




      

Kirim email ke