From: wahyudiAgung <agung...@yahoo.com>
Subject: [PPIBelgia] Tanya ttg visa australia
To: "Herbhayu AN" <herbh...@kbri-brussel.org>, PPIBelgia@yahoogroups.com
Date: Monday, May 25, 2009, 2:43 PM

      Asslm wr wb

Mas Bhayu dan teman² ppi belgia, maaf ganggu waktu kerjanya sebentar.
Saya mau tanya² soal visa australia (maaf klo ga nyambung ke kerjaan mas Bhayu)

bisa ngga, kita masuk australia dengan menggunakan id card belgia kita??
mksd saya, saya ga perlu urus visa masuk australia lg gt, cukup dengan id
belgia?? memungkinkan ngga ??

Makasih ya atas tanggapannya

 ----
AGUNG WAHYUDI