From: Renar Berandi <renar...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 8, 2009 9:22:01 AM
Subject: [PPIBelgia] re: tanya residence permit

Dear Temans di Belgia,

Saya akan berencana pulang ke Indonesia liburan musim panas ini. Saya ingin
menanyakan apakah dengan residence permit, saya bisa balik lagi ke Belgia
meskipun visa saya di passport sudah habis masa berlakunya. Logikanya sih bisa,
tapi bagaimana pengalaman dari teman-teman semua?

Terima kasih semua,

Renar

Kirim email ke