dear,

untuk yg mau ikut simposium International PPI Dunia,harap mengisi keterangan
sebagai berikut :

Formulir Pendaftaran Simposium Internasional
Denhaag, 3-5 Juli 2009
Tempat: Museon (3 dan 5 Juli 2009) - Sekolah Indonesian Netherlands (4 Juli
2009)

Pembicara: Yohanes Surya, Anies Baswedan, Dino Patti Jalal, dan lain-lain.

Asal PPI :
Nama Lengkap :
Tempat Tanggal Lahir :
Universitas :
Jurusan (S1/S2/S3) :
Kehadiran : Hari 1 (.......) hari 2 (........) hari 3 (........)
Penginapan : Butuh / Tidak butuh
Email :
Telepon :

Komisi (hari kedua, pilih salah satu) *:
1. Ekonomi
2. Hukum, Politik dan Pemerintahan (HPP)
3. Sains dan Teknologi
4. Energi, Lingkungan dan Kebumian (3E)
5. Sosial Kemasyarakatan
6. Kepemudaan dan Kepelajaran

* Pemilihan komisi disarankan disesuaikan dengan program/bidang studi.

silahkan dikirim ke sy jika sudah selesai.
trims,

esa