kurang ajar banget sih yg punya resep + si penyantap 'healthy soup'
itu...jaman gini masih aja percaya hal ghaib gitu...haram tuh!
kalaupun alasannya untuk obat tetep aja gue bakal muntah...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, abu abdurrahman

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM