1/2 dudul juga. mas ini . bukannya kalo ganti euro gak
masalah. mungkin banyak faktor seh, gw juga
tau......tp knapa kalo tau mau ancur. dia kan cuma
satu negara, kalo perlu rame2 aja ganti euro semua.
kan beres hehehhehheh. iya gw tau ini kompleks bgt.
sebenernya si mahatir cuma mau mancing kita aja, biar
ga tergantung ama satu pihak, dolar amrik.

--- givingnewhope <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dudul banget nih orang..
> Tidak menjawab pertanyaan saya tentang inflasi, ehh
> malah bergeser ke
> masalah standar pembayaran.
>
> Pemikiran mahattir itu terlalu idealis kalo tidak
> mau disebut tidak
> logis. Mana mungkin sebuah sistem yang sudah
> tercipta sedemikian
> kompleks di seluruh dunia bisa diubah dengan
> pendapat yang masuk akal
> itu? Lagipula berapa jumlah persediaan emas dunia?!
>
> Lalu, mengganti dominansi dollar dengan euro
> bukannya tetap tidak
> [...]

Make Yahoo! your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

Give the gift of life to a sick child.