hopefully, kebiasaan pak Dian bisa jadi acuan buat kaum pria lainnya, n
perhaps bisa jadi positive culture which could develop ways of
understanding women..
it's pity many guys failed in relationship with women bcs of lack of
understanding, or dont have any knowledge abt women..
women re easy to win over if u know the way to her heart..:))..anyway, it's
not about the amount of money, jewelry, or expensive or luxury things...

                      Dian Purnama

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
ppiindia@yahoogroups.com
                      hoo.com>                 cc:

                                               Subject:  Re: [ppiindia] Re:
Jurnal Perempuan : Mbak Lina
                      04/06/2005 08:36

                      AM

                      Please respond to

                      ppiindia

JP, kalau nggak salah inget selalu update edisi
terbarunya di Gramedia Matraman. Btw, saya juga lelaki
yang suka juga buat membaca JP... buat menambah
wawasan dan mengasah kepekaan nurani. Mungkin dengan
yang mengurusi perempuan itu seorang lelaki, akan
terhindar dari unsur sentimentil dan emosional,
sehingga setiap permasalahan yang menyangkut perempuan
tersebut, dapat disekapi secara lebih bijak dan
obyektif. He.. he..just nimbrung kopi pagi ..

regards,

--- Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Makasih mbak Nana,
> Yang ngurusi soal perempuan kok
> lelaki...he..he...anyway tks lho!
>
> Oh..begitu ya di Indonesia ini. Katanya Kalo diluar
> negeri sono,
> aborsi banyak terjadi pada wanita korban perkosaan.
>
> Oke deh akan saya coba kunjungi websitenya.
> Setahuku, dulu di toko buku Sarinah/Jakarta ada
> selalu dijual
> majalah jurnal perempuan...kok sekarang nte' yo?..
>
> wassalam,
>

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, ratna hidayati
> Websitenya
> [...]

Tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk
kehidupan,dan tugas paling sulit dalam hidup adalah....belajar untuk sabar.

(Annemarie Schimmel)

Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250

http://us.click.yahoo.com/5F6XtA/.WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM