Mengapa pulla kaauu masih setress?? Bukankah membaca pendapat
manusia2 dimilis ini membuatmu senyum dan bergairah???

Jangan lah dijadikan stress. Sederhanakanlah hidup ini, jangan buat
sulit! Ari Condro emang macam itu lah orangnya!!! Jangan kauu
sesaliii...jangan kau pikirkan dia...

mbak,
Ada obat ampuh untuk menghilangkan setress (kalo untuk aku) neh:

***
JATUHNYA JUBAH
Nasrudin pulang malam bersama teman-temannya. Di pintu rumah mereka
berpisah. Di dalam rumah, istri Nasrudin sudah menanti dengan
marah. "Aku telah bersusah payah memasak untukmu sore tadi !"
katanya sambil menjewer Nasrudin. Karena kuatnya, Nasrudin
terpelanting dan jatuh menabrak peti.

Mendengar suara gaduh, teman-teman Nasrudin yang belum terlalu jauh
kembali, dan bertanya dari balik pintu,

"Ada apa Nasrudin, malam-malam begini ribut sekali?"

"Jubahku jatuh dan menabrak peti," jawab Nasrudin.

"Jubah jatuh saja ribut sekali ?"

"Tentu saja," sesal Nasrudin, "Karena aku masih berada di dalamnya."
***

Ada banyak cerita sufi lugu Nasarudin Hoja, yang buat aku terpingkal-
pingkal membacanya. Kunjungi saja di www.media.isnet.org terus
browsing Nasrudin Hoja+sufi...he..he...mbak bisa pilih...

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Listy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> macam mana pula kau ini?? kemarin kan udah sore.. aku harus
pulang!! jadi yaaaa.. pamit mo pulang duluuu.. gitu loh.. heheheeee

> serba salah deh..

kaau sudah betul-betul pamiitan. Jangan tinggalkan aku dan Clara
beduaan laaah! Pedih hatiiku.

http://us.click.yahoo.com/5F6XtA/.WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM