Bagian yang bilang -25 derajat yang mana ya Pak Ambon.
Sepertinya hanya jadi 25 derajat saja.

  ----- Original Message -----
  From: Ambon
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 02, 2005 7:59 AM
  Subject: Re: [ppiindia] Hati-Hati Produk Sari Buah Merah Palsu

  Apa benar disana terjadi temperatur turun dibawah - 25 derajat C? Orang yang
  tidak pernah berdiam di daerah dingin bisa  saja dibohongi dengan temperatur
  demikian. Hendaklah para ahli IPB dan IPTEKnya belajar dulu mengenai
  temperatur dan bagaimana pengaruh suhu demikian kepada tubuh manusia
  berpakaian Adam seperti di Papua atau di Indonesia.

  Mungkin saja buah merah punya kasiat tertentu seperti cabe, tetapi tidak
  bisa membuat orang bertahan  lebih  dari 2 atau 3 menit dengan pakaian tipis
  atau sama sekali tidak berpakaian pada temparatur - 25 derajat C.