Wah..rasanya tak pantas jika saya mendapat julukan "si pecinta",
kalau Robiah al adawiyah sang Ratu Cinta, memang layak mendapat julukan sang
Pencinta
kalau Yazid Busthami, Jalaluddin Rumi, Ibnu Arobi, itu baru layak mendapat
julukan sang Pecinta..

Aku hanya ingat ketika satu waktu seorang ahli cinta berkata kepadaku,
"Sekarang kamu Pecinta Alam, nanti jadilah Pecinta Pencipta Alam"
wuuuiiihh..terdengar kesejukan dan kedalaman yang luar biasa,
menerobos ke dalam katup-katup jantungku...

Bagi seorang pecinta, cukuplah sudah rasa cinta itu sendiri,
kemampuan untuk mencintai merupakan anugrah Tuhan yang tertinggi..
bagaimana engkau tidak akan dipenuhi rasa cinta ?
jika orang-orang disekelilingmu sudah merasakan cintamu?

kata-kata yang keluar dari akal pikir, akan diterima sebagai knowledge oleh
orang lain,
tetapi, kata-kata yang keluar dari hati yang penuh cinta,
akan diterima oleh cinta pula...

begitu banyak tulisan2 saya yang di kopi paste oleh teman2,
kadang nama huttaqi ditulis, tapi lebih banyak lagi yang tidak ditulis,
kadang bahkan huttaqi menerima sendiri tulisan CINTA nya dari orang lain,
tanpa ada nama huttaqi di situ..

Tapi adakah penghargaan yang melebihi itu ?
ketika karya-karya kita diambil orang lain dan diakui sebagai karya mereka?
bukankah itu sebuah bentuk pengakuan karya yang paling tulus...??
sampai mereka pun tak rela muncul kata-kata indah tentang cinta dari seorang
huttaqi :D
dan sudah semestinyalah keluar kata-kata cinta itu dari hati mereka..

tak ada beda khok...
hati huttaqi yang penuh cinta dengan hati mereka yang dipenuhi pula oleh
Cinta...
itulah TAUHID :) Tauhid Cinta .....