> Mbak Ida, sulit ya ngertiin tulisan indahnya cak Huttaqi? Yang
mudah buat mbak Ida ngertiin tulisan indah siapa sih?

hehehehe...tulisannya

> Mbak, aku mau berbagi cerita neh..mungkin ini hal sulit juga
> dimengertiin sama mbak Ida or every women...ha..ha...yang say 'no'
> to poligami ya??Kemaren aku iseng ikut dzikirnya Arifin Ilham di
sawangan itu. Lalu Arifin bilang kalau disitu juga ada Yayasan Titian
Keluarga Sakinah, selain utk biro konsultasi keluarga bermasalah,
rupanya itu juga biro jodoh. Jadi yang mau nyari jodoh bisa daftar.
Yang telah daftar ikhwatnya 70 orang..dan ikhwannya 12orang...he..he..

Ditempat ku ngaji (DT - Daarut Tauhid, promosi dikit) juga ada tuh
program cari jodoh namanya 'SEHATI' dan pesertanya juga bejibun
cewe...tapi aq gak ikutan tuh.

> Ada dua orang ikhwat bersahabat. Salah satunya kemudian dilamar
oleh kekasihnya untuk dinikahi. Lalu yang dilamar ini mengajukan
syarat,dia akan menerima lamaran itu andai kekasihnya mau melamar
> sahabatnya juga. Alhasil mereka memang berpoligami dan saling
> membantu. ha..ha..ha...

mungkin mereka udah ikhlas dan tingkat keimanannya udah tebel Mba,
jadi mereka bisa/menerima di poligami. sedang aku, ehm...msh mikir2
soale aku sendiri jomblo...eh dah ada yg punya deh!!

wassalam,

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM