Lha iya itu lho mas...
Wong jaman dulu, nabi itu poligaminya sama janda-janda yang tua yang
banyak tanggungan karena 'nawaitu'nya untuk mbantuin orang...
Lha sekarang? siapa yang mau kawin lagi sama janda tua banyak
tanggungan? Mau kawin aja milih yang masih 'kinyis-kinyis' jadi sunnah
nabi hanya dijadiin alasan aja supanya bisa dapet 'cucak rowo' yang
baru he...he...he...
Tapi mengharamkan poligami? wah repot broer, karena ini urusannya
sekian banyak ayat 'en pendapat kiai lho....

http://us.click.yahoo.com/5F6XtA/.WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM