makasih ya...sepengetahuanku virus HIV hingga saat ini belum ada
penangkalnya, bener gitu mba...kalo sari buah merah berkhasiat untuk
menyegarkan si penderita alhamdulillah, moga2 aja bisa mengurangi
ganasnya,...satu lagi mbak, apa khasiat buah merah bisa di=kan virgin
coconut oil...kabarnya sari buah merah ini lebih 'keras' yah...selain
itu emang lebih mahal

salam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, aris solikhah <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Dear Mbakyu Ida.. (sebutan buat iparku, abis namanya sama),
> Trims mbak, ajal hanya ditangan Allah semata. Memang buah merah
belum teruji secara klinis.Untuk mengujinya butuh waktu lama, dan
belum tentu kita bisa menganalisa semua senyawa kimia didalamnya.
Satu alat umumnya untuk mendeteksi satu senyawa.

> Agustina itu memang menurut pak Made bisa
dikembalikan "kesegarannya". Akan tetapi tak cukup dengan buah merah
saja. Agustina harus makan makanan bergizi komplit.  Untuk itu Pak
Budi merelakan setiap bulan meberi uang 600 ribu untuk membeli
makanan bergizi. Sebelumnya Agustina diberi makan buah merah tanpa
treatmen makanan bergizi, hasilnya tak terlalu beda. So, buah merah
membantu penyerapan nutrisi yang selama ini terganggu. Saya sendiri
kurang tahu bagaimana Agustina kronologisnya menderita HIV.
Mungkinkah Agustina terbiasa melakukan hubungan di luar nikah or
tidak wallahu'alam bishawab.

> [...]
dalam
> keadaan koma dan tak dapat berbicara lagi," ungkap dr Yovita.
>
> Menurutnya, Agustina mengalami infeksi oportunitis (infeksi yang
> dialami sebelumnya kembali muncul) yang antara lain menyerang paru-
> paru, mulut dan tenggorokan. Penyebab infeksi tersebut kemungkinan
> karena ia tidak mendapatkan perawatan medis secara intensif,
ujarnya.

> Padahal, selama dua bulan sejak Februari lalu, kondisi kesehatan
> Agustina sempat membaik setelah dirawat di RSUD Dok II Jayapura.
Akan
> tetapi setelah penanganannya diambil alih oleh Yayasan Pengembangan
> Kesehatan Masyarakat (YPKM) Papua, pihak medis tidak lagi dapat
> mengikuti perkembangan penanganan ODHA itu secara intensif.
>
> Sementara itu, Robert Sihombing, aktivis advokasi penderita
HIV/AIDS
> yang sehari-hari membina shelter (rumah singgah sementara bagi
ODHA)

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-
india.org

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

> "Bangkitnya manusia, karena pemikirannya"
> Kebangkitan ialah perpindahan suatu bangsa,negara, umat dan seorang
individu dari satu keadaan ke arah yang lebih baik

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/OCfFmA/UOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM