wah..dah kedaftar satu..
tapi jangan jadi MURID ya..jadi SAHABAT saya aja..:)
ok sahabat huttaqi dah ada satu nih, siapa mau gabung :D
1. Lina Dahlan
(kasihan banget, huttaqi baru punya sahabat satu :p )

eh baru baca dah ada lagi sih sahabat huttaqi
2. Ida ZA (singkatan apa sih ZA ini? masakan nama sahabatnya aja gak tahu
?wah keterlaluan banget huttaqi ini :) )

(kasihan banget, huttaqi baru punya sahabat 2 :( hiks )

Pelajaran pertama :
"Kalau kamu berbicara menggunakan pikiran, yang menerima adalah pemahaman di
pikiran juga.
Tetapi kalau kamu berbicara menggunakan hati, yang menerima juga hati"

Ebiet sempat gak bisa nulis puisi yang indah lagi sebab Ebit dah kehilangan
suara hati,
kini dia dah mencoba masuk kembali ke hatinya...

Ada beberapa doa yang kadang saya sampaikan ke para sahabat, tentang
bagaimana supaya mudah untuk memahami sebuah tulisan,
terserah mau tulisan ilmiah, tulisan fiksi, tulisan puisi, tulisan apa
saja...
Tetapi itu akan masuk di pelajaran selanjutnya....he..he..he..
Tapi kalau ada yang udah gak sabar pengen tahu, ya silakan ke japri saja...
beberapa doa..mmm...ada 5 macam...pendek2 khok

tentang Ego..mmm..gak usah kuatirkan Ego Lina...
Begitu cinta sudah masuk ke dalam hati, Ego pun otomatis dah kalah duluan :)

Mana ada seh...yang bisa ngalahin kekuatan CINTA ???