wah km ini masih ni ju roku sai tokh...msh bolehlah ikutan miss
universe kikikikkkk...kamu dimana?kerjamu apa?punya sapa? hehehehe
(bales dendam)

salam persaudaraan diterima sis uly.

wassalam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "trúl˙sřúl" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> uuppssss.., jangan di expose masalah kecantikan itu sis ida, tar
dipaksa-paksa lagi ikut jd miss universe hihihiihihih.., mengkhayal?
wow..itu indah dan perlu..., jangan˛ paan neh?

> btw sis ida dimana, siapa n kenapa? heheheh ngawur deh..salam kenal
yah.., salam persaudaraan sebangsa setanah air..

*****
> [...]
____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg

Ever feel sad or cry for no reason at all?
Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/LLQ_sC/esnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM