hehehehe...lucu juga deh ngatain milis ini banci? lah anda sendiri
gak merasa banci? napa gak pakai nama asli anda saja biar fair...

givingnewhope...hewletpacard...rainbowarrior...buka dong
kedoknya...satria baja hitam aja berani, masak bapak2 ini gak
wani...piye tokh.

peace euy.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "HewLeTT" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya sudah memasuki periode tujuh tahun menjadi pembaca budiman
untuk
> berbagai
> milis.  Entah itu sekuler kayak milis proletar, apakabar,  milis2
kriesten
> dan islam.  Dari
> kesemuanya banyak milis memang dimoderatori.
>
> PPINDIA ini setali tiga uang dengan milis yang diomoderatori.
Tujuannya sih

*****
Indonesia

*****

____

Ever feel sad or cry for no reason at all?
Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/LLQ_sC/esnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM