yuuuuuk belajar terusssss....belajar menerima perbedaan..belajar
memperbaiki kekurangan...belajar saling menghargai...belajar
mengatakan yg salah itu salah... dan belajar mengakui keunggulan
orang lain.

salam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Joko" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Wakakakaka...., lama lama kalo baca email kayak gini saya jadi geli
> sendiri...
> Budaya barat lah...budaya timur lah....atau budaya tenggara
sekalipun yang
> jelas. Email kayak ginian ga akan merubah pola pikir untuk lebih
maju...!
> Sebab kebanyakan menyalahkan orang lain sih...!!!
> Lihat Malaysia....., muslim juga kayak kita. tapi bisa lebih maju
dari
> kita....
> Yuk belajar aja yuk.....
Perlu
> Meniru Barat? (lagi2 si ulil..)

wong

*****
Indonesia

*****

____

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM