salam kenal ya mba ningsih...bukan perokok kan?! :)

soal perempuan perokok?? wuiiih...imej perempuan perokok dimataku
jeleek aja :( (maaf)...buat cowo yg gak merokok, ehmmm...bagus itu.
jangan takut dibilang letooy khan ada aku yang belain :D

biasakan hidup sehat,
id

--- In ppiindia@yahoogroups.com, handayani ningsih <[EMAIL PROTECTED]>