Ini saya sudah jawab ke mbak Tylla langsung.
Jangan sampai isyu bom Bali yang berkaitan dgn 200
orang menenggelamkan isyu BBM yang menyangkut 200 juta
rakyat Indonesia.
Jangan sampai pikiran kita teralihkan.

Selain itu, jadi korban atau tidak, saya tetap tidak
setuju orang pesta pora dansa/dansi atau makan2 di
restoran mahal sementara mayoritas rakyat Indonesia
menderita.

Itulah pandangan saya.

--- Ambon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Siapa dibelakang teror ini?

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

http://mail.yahoo.com

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM